CARA MELAKUKAN KOMPLAIN TRANSAKSI

      Tak ada komentar pada CARA MELAKUKAN KOMPLAIN TRANSAKSI

Ada kalanya saat melakukan transaksi pulsa atau melakukan deposit,Transaksi anda mengalami hambatan baik dikarenakan oleh human error,gangguan jaringan,error dari operator,server down,dan lain sebagainya.

Jika anda mengalami permasalahan seperti diatas jangan ragu untuk menghubungi kami dengan memanfaatkan fasilitas komplain yang kami sediakan.Berikut kami informasikan prosedur komplain di Toppulsa Singkawang.

Komplain via SMS

Ketik K.ISI PESAN YANG INGIN anda sampaikan                                                                                                                 Contoh : K.Saya melakukan pengisian pulsa s10 ke nomor 0821481xxxxx tanggal 26 desember dan pulsa belum masuk sampai saat ini.mohon untuk di cek                                                                                                                                       KIRIMkan pesan komplain tersebut ke SMS CENTER kami,anda akan mendapatkan notifikasi via SMS bahwa pesan komplain anda telah kami terima.Komplain yang telah anda sampaikan akan segera kami selesaikan,Dimohon untuk menunggu MAX 2 jam untuk prosesnya (selama komplain yang anda sampaikan masih di jam kerja pelayanan).

Komplain Via Telegram

Dimohon untuk menginvite Akun telegram Customer Service kami di : @cs_toppulsa1 .Anda bisa melakukan chat interaktif dengan customer service kami dan menyampaikan keluhan yang sedang anda hadapi.

Komplain Via Call Center

Jika permasalahan yang anda hadapi urgent dan perlu di prioritaskan untuk diselesaikan, TELEPON CALL CENTER KAMI di : 0562633511/082251738111 dan sampaikan kendala yang anda hadapi langsung ke customer service kami.PERLU DIKETAHUI bahwa nomor CALL CENTER tidak melayani komplain via SMS,segala bentuk pesan yang dikirimkan ke CALL CENTER tidak akan kami respon.